Senin, Desember 15, 2008

YM Status On Blog

Bagi beberapa orang blogger menampilkan status Yahoo Messengernya di blog /website mereka adalah tindakan wajib, apalagi di blog atau website yang berorientasi bisnis . Setelah kukurilingan di hutan maya dan mencari-cari sript yang pas, akhirnya ketemu juga di blogna Kang Dani. Pokokna mah tinggal copy paste sriptnya di alamat ini, :

Ada beberapa script yang sempat saya pakai, tapi status YM yang tampil selalu offline ( padahal saya sedang online ). Ingat ! ID _kamu ganti aja pake ID kamu di Yahoo, kalo belon punya ya…. bikin dulu atuh. Ada beberapa tampilan imagenya tinggal pilih mana yang suka, saya sendiri pakai image no 14 ( kamu bisa pilih image 1 - 14 ). Pengennya mah pake image buatan sendiri tapi belon ketemu caranya euy, nanti lah kalo sudah bisa saya infokan juga disini, atau ada temen-temen yang sudah mencoba merubahnya dan berhasil ? Bagi-bagi dunk caranya…. Selamat mencoba…. Semoga berhasil!

Asdansbacktonature
·


Kumpul Blogger ya Disini Tempatnya


Ciptakan Mesin Uang Anda Disini


Jika Anda Merasa Artikel Ini Menarik Dan Bermanfaat Masukan Alamat Email Anda Disini Untuk Berlangganan Melalui Email Secara GRATIS.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


Tulisan Lain Yang Relevan Dengan Posting Ini :

RSS Feed For Me

1 komentar: