Rabu, Maret 25, 2009

Black Blog Competition

Perkembangan blogger di Indonesia tumbuh begitu cepat, mulai dari anak kemaren sore sampe kakek dan nenek kini gak ketinggalan belajar ngeblog. Dari yang narsis nyeritain diri sendiri, dari yang hanya copy paste dari blog atau website lain sampai blogger kreatif ( seperti gue he..he..he.. ) yang belajar nulis ide, pemikiran, curhat dan share ilmu yang didapat dari blogger lain.

Atas alasan tersebut kini banyak kalangan mulai dari perusahaan yang sedang berpromosi di dunia online sampai kepada para blogger yang juga ingin menaikkan rangkingnya di search engine, berlomba – lomba mengadakan Blog Competition.

Hadiah yang diberikanpun sangat beragam mulai dari e-book, buku, ponsel, link yang bermanfaat, software iklan missal, gadget sepeti ipod, blackberry, laptop juga theme ciamik untuk blog. Hadiah lainnya tentu saja uang tunai ataupun vocher belanja dan lain-lain.

Menurut rilis Black In News seiring adanya lomba Blackinovationawards diadakan pula
Black Blog Competition. Pendaftaran artikel blog dimulai dari tanggal 06 Desember 2008 sampai dengan 31 Maret 2009. Penilaian akan dimulai dari tanggal 01-09 April 2009.

Top 10 Blog, Pemenang pertama, kedua dan ketiga akan diumumkan pada tanggal 10 April 2009 dan akan dihubungi lebih lanjut oleh panitia.

Ayo Selamat Berkompetisi! Be Creative Please…..


Asdanabacktonature






Gambar diambil dari : http://www.autoblackthrough.com


Bookmark and Share






Kumpul Blogger Ya Disini Tempatnya

Buatlah Mesin Uang Anda Disini


Jika Anda Merasa Artikel Ini Menarik Dan Bermanfaat Masukan Alamat Email Anda Disini Untuk Berlangganan Melalui Email Secara GRATIS.







Enter your email address:







Delivered by FeedBurner

Tulisan Lain Yang Relevan Dengan Posting ini :










0 comments:

Posting Komentar