Senin, Desember 29, 2008

Happy New Year

Kehidupan ini rasanya terasa begitu cepat berlalu, padahal tidak ada yang aneh sepertinya ? ya.. satu hari memang tak lebih dan tak kurang dari 24 jam. Tak terasa hari sudah berganti lagi, apakah ini karena kita merasa terlalu kerasan tinggal di dunia ini ? Apakah ini karena kita terlalu asyik tinggal di dunia ini ? dan melupakan bahwa sebenarnya kehidupan kita ini ada batasnya ?

Tak seorangpun sepertinya dari kita yang rela jika kesenangan yang kita miliki berakhir. Apalagi jika kesenangan yang sedang kita rasakan harus kita dapatkan dengan membayarnya. Sebenarnya memang harus rela dan ikhlas melepaskannya, karena memang segala sesuatu di dunia ini ada batasnya.

Yang penting bagi kita saat ini adalah bagaimana menjalani hidup ini. Walaupun kadang terasa berat rasanya jika kehidupan kita hari ini harus lebih baik daripada hari kemarin dan hari esok harus lebih baik dari hari ini.

HAPPY NEW YEAR 1430 H

Di tahun yang baru ini semoga kebaikan, keberkahan, kedamaian dan kesehatan tentunya selalu mendampingi kita semua sampai akhir hayat.
__________________________________________________________

Ciptakan Mesin Uang Anda Disini


Jika Anda Merasa Artikel Ini Menarik Dan Bermanfaat Masukan Alamat Email Anda Disini Untuk Berlangganan Melalui Email Secara GRATIS.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Tulisan Lain Yang Relevan Dengan Posting Ini :

0 comments:

Posting Komentar