Kamis, Maret 26, 2009

Black On March

Sepertinya bulan Maret ini di blog akan banyak tulisan tentang warna. Warna ( atau bukan ) yang dimaksud adalah HITAM. Tulisan ringan tentang apa aja seperti Black In News, Black Community atau Black-Black lainnnya.

Sesuai “ Pesan Sponsor “ sepertinya kita dipaksa untuk kreatif menuliskan ide, pemikiran, review atau bahkan mungkin unek-unek apa saja yang penting mencantumkan kata yang disyaratkan.

Tujuannnya tentu agar sebanyak mungkin kata yang dimaksud bisa muncul di search engine di urutan teratas. Kalaupun diurutan bawah dengan adanya kata yang dimaksud akan mengarahkan pembaca ke sumber asli tulisan tersebut.

Seiring terangkatnya page rank tentunya dengan semakin banyaknya pengunjung maka akan terangkat pula nama yang dimaksud. Dengan semakin banyak orang yang tahu, menuliskannya dan mengingatnya maka akan tertanam kuat di otak kita tentang kata yang dimaksud.

Jika kata itu sudah tertanam kuat maka akan mudah sekali memasukkan Pesan Sponsor. Apapun pesan yang akan disampaikan tentunya harus baik agar hasilnya juga baik. Bisakah kita menanamkan pesan kuat kepada diri kita, anak-anak kita dan generasi yang akan datang tentang hidup lebih sehat dan produktif dengan Back To Nature. Seperti halnya blog ini yang membawa pesan untuk Back To Nature bersama Asdansbacktonature.

Oke ikutin aja tulisan tentang Black di Blog ini ya….


Gambar Diambil Dari : http://www.randomhouse.com/

Asdansbacktonature

Bookmark and Share


Kumpul Blogger Ya Disini Tempatnya

Buatlah Mesin Uang Anda Disini


Jika Anda Merasa Artikel Ini Menarik Dan Bermanfaat Masukan Alamat Email Anda Disini Untuk Berlangganan Melalui Email Secara GRATIS.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



Tulisan Lain Yang Relevan Dengan Posting ini :

0 comments:

Posting Komentar