Kamis, Maret 26, 2009

Mission ( Im ) Possible

Bagi kamu pecinta film pasti kenal banget sama yang namaya Tom Cruise. Pria ganteng, atletis, pintar bela diri dan berani menghadapi berbagai rintangan dan halangan demi suksesnya suatu misi yang sepertinya mustahil untuk dilakukan.

Untuk melancarkan aksinya dan mensukseskan misinya berbagai alat canggih dipersiapkan dengan seksama. Peralatan yang digunakan merupakan hasil dari inovasi para ilmuan jenius. Inovasi yang tiada henti-hentinya demi menciptakan “sesuatu” yang bisa berguna untuk banyak orang.

Kini seiring diadakannya Blackinnovationawards digelar pula berbagai acara seperti Blackinnovationawards Goes To Campus. Untuk apa sih mengadakan event seperti itu ? Tentu saja untuk menemukan bibit-bibit Ilmuan Jenius yang bisa berinovasi kreatif untuk membuat hidup ini menjadi lebih mudah.

Seperti halnya si newbie ini mencoba menulis blog untuk sekedar menuangkan ide, pemikiran dan mimpi yang sepertinya mustahil dan gak mungkin untuk terlaksana. Ide-ide atau lebih tepatnya mimpi-mimpi yang ditulis di blog ini sepertinya hanya akan menjadi suatu misi yang mustahil dan gak mungkin terlaksana jika tidak ada tindakan nyata dari semua pihak.

Lalu apa sih misi yang akan dilaksanakan sehingga sepertinya mustahil untuk terlaksana ini ? Misi atau Mimpi yang diemban oleh Asdansbacktonature adalah mengajak semua pihak untuk melakukan tindakan sekecil apapun untuk membuat Bumi ini menjadi lebih Hijau, Indah dan Unik, untuk siapa ? Tentu saja untuk kehidupan kita dan generasi yang akan datang agar menjadi lebih sehat, produktif.

Bisakah kita menjadikan Hutan Di Indonesia khususnya dan dunia umumnya menjadi lebih Hijau, Indah dan Unik ? Mungkinkah misi ini berhasil ? mari saatnya kini kita berbuat untuk lebih bersahabat dengan alam. Jadikan misi ini menjadi misi yang mungkin terlaksana ( Mission Possible ) dan bukan misi yang tidak mungkin terlaksana ( Mission Impossible ).
Gambar Diambil dari :

Asdansbacktonature


Bookmark and Share

Kumpul Blogger Ya Disini Tempatnya

Buatlah Mesin Uang Anda Disini


Jika Anda Merasa Artikel Ini Menarik Dan Bermanfaat Masukan Alamat Email Anda Disini Untuk Berlangganan Melalui Email Secara GRATIS.


Enter your email address:



Delivered by FeedBurner

Tulisan Lain Yang Relevan Dengan Posting ini :

0 comments:

Posting Komentar