Sabtu, Januari 31, 2009

PLANNING

Satu bulan sudah kita kita masuki tahun 2009, tahun dimana menurut “ hitungan orang pintar“ tahun ini adalah tahun Kerja Keras. Tahun dimana Kita harus lebih giat dan gigih dalam menjalani hidup ini. Yang pasti segiat dan segigih apapun Kita berusaha hasilnya tentu akan berpulang pada Kita.

Kalau Si Cepot pernah bilang mah, Melak Cabe Moal Jadi Bonteng, Melak Hade Moal Jadi Goreng, Artinya jika Kita menanam kebaikan, tentu akan menuai kebaikan pula sebaliknya jika Kita menanam keburukan sudah pasti akan menuai keburukan juga.

Sudah seharusnya apapun yang akan kita lakukan harus selalu dilandasi oleh niat yang baik agar hasilnya nanti menjadi baik. Apalagi jika bukan hanya niat kita yang baik, tapi juga cara dan langkah kita yang baik, hasilnya tentu akan menjadi yang terbaik.

Selama satu bulan ini menurut survey yang diadakan di blog ini, diawal tahun 2009 ada 66 % responden yang berencana Mencari Pasar Baru ( mo belanja kale ), Eh! Bukan dink tapi Mencari Pacar Baru. Semoga mereka yang mempunyai rencana seperti itu bukan untuk berpetualang dan menjadi “ pemain “ ( play….) , tapi memang sedang benar-benar mencari pasangannya yang dirasa lebih klop dan pas, agar benar-benar nantinya mempunyai ikatan yang kuat dan tak terpisahkan sampai akhir hayat. ( seperti mur ame baut kale ye ? )

Sementara ada 33 % yang diawal 2009 ini berencana untuk Melamar Pacar. Semoga niat baiknya ini terlaksana dengan lancar. Namun perlu diingat, siapkan bahtera yang kuat agar kelak jika mengarungi samudera rumah tangga yang penuh dengan halangan, rintangan dan badai kehidupan ini bisa dilalui dengan senyuman dan bukan dengan air mata.
Sementara 1 % menurut survey memilih abstain alias gak punya rencana apa-apa. Berikut hasil survey selengkapnya, :

Apa Rencana Kamu Diawal Tahun 2009 ?

1. Menikah : 0 % ( Apa karena musim hujan ya ? )
2. Cari Pacar Baru : 66 % ( Stok yang lama masih belum pas tuh )
3. Melamar Pacar : 33 % ( Akhirnya… tinggal selangkah lagi )
4. Cari Kerjaan Baru : 0 % ( masih enakan di sini seh )

Survey selanjutnya adalah…. Klik aja kolom survey atau polling disebelah kanan halaman blog ini, kamu juga mau ikutan kan..?
-----=====-----
Jika Anda Merasa Artikel Ini Menarik Dan Bermanfaat Masukan Alamat Email Anda Disini Untuk Berlangganan Melalui Email Secara GRATIS.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Tulisan Lain Yang Relevan Dengan Posting Ini :

0 comments:

Posting Komentar