Selasa, Juni 16, 2009

Home

Salam Blogger….

Mohon maaf sebelumnya karena Blog ini masih berantakan dan masih perlu banyak perbaikan. Blog yang anda baca sekarang ini memang belum bagus seperti halnya blog-blog lain yang bertebaran di jagat maya. Disini kita bisa mendapat informasi dan share pengetahuan tentang bagaimana membuat bumi ini menjadi lebih hijau dan indah, meminimalisir efek global warming, blogging news, atau informasi-informasi ringan lainnya yang mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi dan pencerahan buat kita semua.
O ya blog ini akan lebih terlihat menarik jika anda menggunakan browser Internet Explore 6.0 keatas, Jika anda menggunakan Mozilla Firefox tampilan Header akan sedikit terlihat kurang simetris pada tulisannya.

Di Menu News anda akan menemukan berbagai berita menarik dilihat dari sudut pandang yang berbeda. News meliputi Good News, Blogging News, Green News yang pasti bakalan Mak News lah.

Di menu Notes ini berisi catatan-catatan baik tentang ide, angan-angan dan juga coretan ringan yang mungkin bisa menjadi pencerahan buat aku khususnya dan bagi yang membaca pada umumnya. Menu ini terdiri dari Coretan Pinggir Kali dan My Ideas.

Bagi rekan-rekan yang suka Download sering-sering kunjungi halaman ini ya.. Dari mulai download MP3 lagu, ceramah, music dan kesenian tradisional Sunda juga ada. Mo download software gratisan juga boleh, mo download triller film boleh juga.

Tips & Tricks di blog ini yaitu tentang tips dan trik tentunya baik itu tentang kehidupan sehari-hari tapi juga tentang internet, blogging, computer dll yang telah dan sempat dilakukan oleh blogger.

Dengan membaca artikel di menu Healthy Life yang diharapkan apa yang ditulis bisa menjadi bahan acuan maupun referensi tentang bagaimana menjalani sisa hari-hari dalam hidup ini dengan kualitas kesehatan semakin optimal.

Di menu Gallery bisa dipajang foto-foto dan video hasil jepretan blogger ya.. walaupun masih hasil jepretan kamera saku dan kamera hp. Bagi rekan - rekan yang mau berbagi foto ataupun video bisa juga dipajang disini, ditunggu ya.. foto yang dikirim gak mengandung unsur SARA dan pornografi lho..

Review yang and abaca disini bukan hanya review produk tapi juga jasa. Review tentang buku, software dan film juga ada.

Jokes mah berisi tentang jokes tentunya, ada yang berbahasa orang sebrang ada pula yang berbahasa asli Indonesia dan juga Sunda. Menu ini dibuat untuk sekedar intermezzo dan bercanda agar hari-hari kita selalu segar.

Menu Quiz berisi tentang quiz tentunya juga tentang Contest atau pun lomba. Quiz ataupun lomba apa aja bisa dilihat disini, so bagi rekan-rekan yang sering ikutan quiz atau lomba gak perlu pergi kesana kemari kunjungi aja blog ini. Informasi awal Quiz atau lomba sampai pengumuman pemenangnya bisa dilihat disini.

Satu lagi yang penting adalah.. bagi rekan-rekan yang ingin berbagi apapun baik itu Tips & trik, Foto, Video, Jokes, informasi Quiz ataupun lomba atau informasi-informasi lainnya silahkan menghubungi blogger via email :

asdansbacktonature@gmail.com

O ya terakhir jangan lupa ya kritik, saran maupun masukan dari rekan-rekan demi kemajuan kita bersama kirim juga via email :

asdansbacktonature@gmail.com

Let's Make This Earth More Green, Unique And Beautiful For Healthy Life The Next Generation

0 comments:

Posting Komentar