Senin, Juli 20, 2009

Pemenang Blogging Outlook 2009

Tulisan ini sebenarnya review dari pengumuman pemenang tentang kontes Blogging Outlook 2009, “ Bagaimana prospek menghasilkan uang lewat blog di tahun 2009?" yang diadakan oleh Blogguebo.com, blognya Mas Medhy di akhir tahun 2008.

Iseng-iseng menulis dan coba ikutan kontes serta beropini, gak nyangka hasilnya masuk 20 besar. Walau belum bisa menjadi juaranya tapi saya cukup puas dengan hasilnya.

Jika anda ingin mengetahui opini apa saja yang terpilih oleh Mas Medhy silahkan klik disini atau disini.

Selamat untuk 2 orang penyumbang opini, Belajar Internet Marketing dan Arwansp, yang masing-masing berhak mendapatkan sebuah buku bagus tentang make money from blog dari Blogguebo.com. Untuk setiap penyumbang opini yang tampil di posting artikel ini , Anda mendapatkan backlink berkualitas dari Blogguebo.com (PR 4). Lumayan kan? :) .Bagi yang belum beruntung mendapatkan hadiah, jangan patah arang. Insyaallah, di proyek-proyek Blogguebo lainnya Andalah yang akan mendapatkan giliran.

Sumber : Blogguebo.com

Asdansbacktonature


Bookmark and Share

Kumpul Blogger Ya Disini Tempatnya
Buatlah Mesin Uang Anda Disini
Jika Anda Merasa Artikel Ini Menarik Dan Bermanfaat Masukan Alamat Email Anda Disini Untuk Berlangganan Melalui Email Secara GRATIS.

Enter your email address:







Delivered by FeedBurner

Tulisan Lain Yang Relevan Dengan Posting ini :
The Blogger Sense
Blogging For The Earth
Black Forest Part II

0 comments:

Posting Komentar