Kamis, Juli 30, 2009

One Stop Shopping Computer And Gadget ( Alnect Komputer )


Dunia komputer dan gadget lainnya kini seakan – akan berlomba untuk menjadi yang nomor satu. Mulai dari PC yang semakin hari semakin pesat saja perkembangannya, juga laptop atau notebook yang semakin hari semakin tipis, ringan ( bukan hanya ringan di jinjing tapi juga ringan dikantong ) dan powerful. Apalagi jika kamu belanjanya di Alnect Komputer atau Alnect Online Shop, itu tuh… toko komputer yang super lengkap namun punya harga yang super murah.

Bukan Alnect Komputer namanya jika tidak menyediakan produk-produk yang lengkap namun berkualitas. Tidak hanya PC dan Notebook saja tapi juga semua perlengkapannya juga tersedia disini. Gadget berkualitas mulai dari MP4 Player, Digital Photo Frame, Digital Voice Recorder, CCTV bahkan Digital Camera dan Camera DSLR pun tersedia disini. Pokoknya Alnect Komputer One Stop Shopping Computer And Gadget lah.

Jika kamu berbelanja di Alnect Komputer dijamin bakalan puas deh, apalagi garansi produk yang diberikan bukan hanya garansi standar ( Standard Warranty ) tapi juga pelayanan garansi istimewa dari Alnect ( Alnect Care Warranty ).

Ayo tunggu apalagi ? buruan datang ke Alnect Komputer. Buat kamu yang tinggal di kota Yogyakarta tinggal datang aja langsung ke tokonya di, :

Alnect Komputer Shop
Jln. Raya Janti, Kruwing No.
Yogyakarta Indonesia
Telp Toko (0274)486844

HOTLINE (0274)7471199Informasi : info@alnect.net Marketing : sales@alnect.net

Atau bagi kamu yang malas kesana atau kamu dari luar kota silahkan kunjungi Toko Onlinenya di Alnect Online Shop.

Alnect computer Blog Contest

0 comments:

Posting Komentar