Senin, September 29, 2008

Training Day

Tak terasa sudah hampir satu bulan kita berpuasa. Menahan bukan hanya lapar dan haus, tapi juga menahan diri dari perbuatan-perbuatan yang bisa membatalkan puasa itu sendiri. Selama itu juga diri kita ditempa untuk menjadi seorang pribadi yang seharusnya menjadi yang terbaik. Terbaik bukan hanya secara fisik tapi juga secara mental dan emosional.
Dengan membatasi makanan yang kita konsumsi dan selektif dalam memilih menu makan kita sehari-hari, kita tentunya akan menjadi jauh lebih sehat. Sehat secara fisik juga sehat secara mental. Masih ingatkah kita uangkapan Mensana In Corpore Sano (?), Didalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Sehat.


Kini berhasilkah anda menjalani training selama hampir sebulan ini ? Sudah merasa semakin sehatkah anda secara fisik dan mental ? Mari buktikan bahwa sekarang anda sudah menjadi pribadi yang terbaik. Buktikan bahwa anda sekarang sudah menjadi jauh lebih sehat secara fisik. Tekanan darah dan kadar gula dalam darah menjadi normal, begitupun semua organ tubuh kita semuanya bekerja secara seimbang dan harmonis. Ingat menjadi “Orang Yang Sehat” bukan “Orang Yang Kelihatannya Sehat”.


Begitupun sikap anda sehari-hari tentunya kini menjadi jauh lebih baik, lebih santun dan lebih bersahaja. Kini anda tentunya sudah bisa lebih jujur, konsekwen dengan sesuatu yang benar dan berani mengatakan tidak kepada sesuatu yang salah. Berani mengatakan yang benar itu benar dan yang salah itu salah. Jika anda kini merasa sudah menjadi pribadi terbaik seperti diatas maka saya ucapkan Selamat! Dan Dua Acungan Jempol Untuk Anda.
Asdansbacktonature
Jika Anda Merasa Artikel Ini Menarik Dan Bermanfaat Masukan Alamat Email Anda Disini Untuk Berlangganan Melalui Email Secara GRATIS.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Tulisan Lain Yang Relevan Dengan Posting Ini :
Technology And Me
Antara Usia, Hikmah Dan pelajaran
Nilai Sebuah Kejujuran Part II

0 comments:

Posting Komentar