Rabu, April 01, 2009

Blackberry, The Phenomenom

Kemajuan teknologi sepertinya sudah tidak bisa dibendung lagi. Kemajuan teknologi hampir merata terjadi di segala bidang. Di bidang automotif rekan-rekan di Black Car Community , Black Motor Community dan Black Community telah menikmatinya. Bersyukur sekali kita mempunyai orang-orang yang selalu berinovasi untuk membuat hidup ini menjadi lebih mudah.

Kini fenomena Black yang satu ini merambah ke hampir segala lapisan masyarakat. Mulai dari ibu-ibu yang biasa arisan sampai kepada mahasiswa dan pelajar. Black yang satu ini disukai karena penggunaannya yang mudah dan memberikan pilihan komunikasi murah melalui push e-mail maupun chat menggunakan aplikasi yang disediakan RIM.

Sebenarnya ia dilahirkan untuk kalangan pebisnis dan orang kantoran untuk menerima berbagai informasi melalui teknologi push e-mail, namun kenyataannya kini dimana-mana orang selalu menggenggam benda yang satu ini. Tak terkecuali rekan – rekan di Black Car Community , Black Motor Community . Ya..apa lagi kalu bukan Blackberry.


Blackberry selain dikenal menggunakan sistem push e-mail, produk Blackberry memiliki sistem input menggunakan papan ketik kecil QWERTY. Ini adalah ponsel cerdas saingan Communicator E90 buatan Nokia atau Samsung Omnia. Katanya sih dalam sebulan ponsel ini keluar hampir 5000 unit dari berbagai distributor baik yang resmi maupun tidak resmi.

Pengen sih punya Blackberry, apalagi Blackberry Bold 9000. Dengan berat 133 gram membuatnya nyaman digenggam. Memiliki tampilan monitor yang lebih padat dan kaya warna daripada iPhone buatan Apple. Papan ketik QWERTY yang digunakan juga lebih nyaman dibanding seri sebelumnya, baik Pearl, Curve, maupun seri 8707v yang lebih tebal. Bold 9000 memiliki semua fitur yang kita inginkan, 3,5G HSDPA, nirkabel WiFi, Bluetooth, maupun global positioning system (GPS).

Kapan ya… bisa punya Blackberry

Gambar diambil dari http://www.cellfanatic.com/

Asdansbacktonature

Bookmark and Share
Kumpul Blogger Ya Disini Tempatnya

Buatlah Mesin Uang Anda Disini

Jika Anda Merasa Artikel Ini Menarik Dan Bermanfaat Masukan Alamat Email Anda Disini Untuk Berlangganan Melalui Email Secara GRATIS.

Enter your email address:



Delivered by FeedBurner


Tulisan Lain Yang Relevan Dengan Posting ini :

0 comments:

Posting Komentar