Kamis, Maret 26, 2009

Black Forest

Kita di Indonesia ketika mendengar atau membaca nama Black Forest, maka yang muncul di benak kita adalah sebuah kue bermandikan cokelat dan bertabur cerry yang rasanya ehm…..yummi, mamma mia, maknyus.

Rasanya itu lho membuat hampir kebanyakan orang menyukainya.Bagaimana sih cara membuat kue tersebut ? mau tahu ? begini…. Pertama-tama siapkan dulu bahan-bahannya seperti tepung terigu, telur, bubuk cokelat, gula pasir dll. Cara membuatnya seperti ini… Campur jadi satu tepung terigu, coklat bubuk dan vanilli, saring, sisihkan. Kocok telur ( jangan kocok yang lain ya) dan gula hingga putih mengembang, terus….. apa ya ? lihat aja deh disini kalau ingin membuat kuenya mah.

Disaat-saat istimewa memang sudah seharusnya menyajikan hal-hal yang istimewa. Seperti halnya waktu perayaan ulang tahun anak kita ingin rasanya menyajikan sesuatu yang beda.

Memang biasanya kita menyajikan kue Black Forest sebagai kue ulang tahun, tapi bisakah kita menyajikan sesuatu yang lain selain Black Forest ? Coba berinovasi sedikit seperti halnya teman-teman kita yang mengikuti Blackinnovationawards.

Coba sajikan sesuatu yang lebih sehat, misalnya dengan pesta buah dan bukan pesta cake. Kenalkan sejak dini pada anak-anak kita tentang pentingnya mengkonsumsi buah setiap hari. Ingat! Makanan sehat harus kita kenalkan kepada anak kita sejak ia masih kecil. Siapa tahu dengan sedikit berinovasi pestanya ulang tahunnya bisa diliput dan masuk Black In News di TV.

Gambar Diambil Dari : http://wowdavao.com

Asdansbacktonature

Bookmark and Share

Kumpul Blogger Ya Disini Tempatnya

Buatlah Mesin Uang Anda Disini


Jika Anda Merasa Artikel Ini Menarik Dan Bermanfaat Masukan Alamat Email Anda Disini Untuk Berlangganan Melalui Email Secara GRATIS.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



Tulisan Lain Yang Relevan Dengan Posting ini :

0 comments:

Posting Komentar