Selasa, Maret 31, 2009

Black Sheep

Black yang satu ini lahir dari ketidakberdayaan dan keserakahan. Keserakahan yang membawa manusia menghalalkan segala cara untuk meraih apapun yang diinginkannya. Tak peduli apakah itu bisa merugikan orang lain atau tidak yang penting “ Gue Berhasil “.

Semakin pintar dan cerdik seseorang semakin mudah pula untuk membodohi rekan atau bahkan keluarganya. Ia akan sedemikian rapi memoles dan menyembunyikan keburukannya.. berbagai cara ditempuh agar apa yang dilakukannya tidak satu orangpun yang mengetahuinya.


Namun namanya juga bangkai, suatu saat pasti akan tercium juga baunya. Jika keburukan itu telah diketahui oleh orang lain, ia akan sibuk mencari alibi dan Kambing Hitam ( Black Sheep ). Siapapun bisa menjadi korban, siapapun bisa menjadi Kambing Hitam ( Black Sheep )termasuk kita.


Untuk itu selalu berhati-hatilah dalam mengemudi seperti halnya rekan-rekan kita di Black Car Community , Black Motor Community dan Black Community yang selalu mengkampanyekan " Safety Riding ". Lho… kunaon geuning jadi nyambung kadieu ? asa teu puguh hulu teu puguh buntut ieu teh.


Yang pasti mah jika kita ( pria ) melakukan kesalahan apapun itu bentuknya, kita harus mengakuinya secara jantan . berani menghadapi sanksi dan hukuman atas perbuatan salah yang kita lakukan. Dan yang perlu diingat adalah jangan sampai kita mencari-cari Kambing Hitam ( Black Sheep ) atas kesalahan yang kita perbuat.



Gambar diambil dari : http://www.photobucket.com/


Asdansbacktonature

Bookmark and Share


Kumpul Blogger Ya Disini Tempatnya

Buatlah Mesin Uang Anda Disini

Jika Anda Merasa Artikel Ini Menarik Dan Bermanfaat Masukan Alamat Email Anda Disini Untuk Berlangganan Melalui Email Secara GRATIS.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


Tulisan Lain Yang Relevan Dengan Posting ini :

0 comments:

Posting Komentar