Rabu, April 01, 2009

Finishing Touch


Setelah sekian lama berusaha untuk menjadi peserta yang baik, kini tinggal pasrah menerima apapun keputusan dewan juri yang terhormat. Berusaha disela-sela malam menyempatkan diri untuk menulis artikel dan berusaha memenuhi keinginan pihak panitia lomba.


Berusaha untuk kreatif menulis artikel walau kadang gak nyambung dengan kata-kata diantaranya :
Autoblackthrough
Autoblackthrough goes to campus
Blackinnovationawards
Blackinnovationawards goes to campus
Black In News
Black Car Community
Black Motor Community
Black Community

Kemudian menyimpannya dalam satu folder, aku beri nama folder tersebut Black Files. Lalu menguploadnya satu-persatu ke blogger sampai saat-saat terakhir.

Apa yang terjadi kemudian adalah :

Munculnya pesan dari Blogger

Could not contact Blogger.com. Saving and publishing may fail. Retrying...


Dan bahkan muncul jendela baru dengan tulisan :

Maafkan Kami, Kami tidak dapat memproses permintaan anda.


aku tidak akan mencari Kambing Hitam ( Black Sheep ), da Kambing Hitam anu Aki Ija mah tidak hilang aya keneh geuning dina kandangna oge. Aku tidak akan meyalahkan pihak Blogger, atau Pihak Penyedia jasa Internet. Aku akan ambil hikmahnya, aku sadar bahwa memang kalau yang namanya rezeki tidak akan kemana,

Sekeras apapun usaha kita untuk mendapatkannya, kalau memang bukan rezeki kita maka tidak akan pernah kita mendapatkannya.. Berharap mendapat laptop atau Blackberry tapi yang didapat hanya 20 black postingan ( lamun 20 black kurupuk mah bisa dititipkeun di warungna Ibu Dewi ), tapi mudah-mudahan postingannya bisa berguna bagi yang membacanya dan juga kita semua. Daripada pusing mikirin postingan lebih baik minum Black Coffee dulul ah.. Cobi Bu pangdamelkeun kopi hideung sagelas, seratkeun wae dina bon, biasa…. ke bayarna mah mun kiriman dongkap.

Akhir kata….. Selamat kepada pemenang, semoga hadiahnya bisa bermanfaat.


Gambar diambil dari : http://www.autoblackthrough.com


Asdansbacktonature

Bookmark and Share




Kumpul Blogger Ya Disini Tempatnya

Buatlah Mesin Uang Anda Disini

Jika Anda Merasa Artikel Ini Menarik Dan Bermanfaat Masukan Alamat Email Anda Disini Untuk Berlangganan Melalui Email Secara GRATIS.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


Tulisan Lain Yang Relevan Dengan Posting ini :

1 komentar:

  1. Sumuhun, Kang rejeki mah moal pahili.. Hatur nuhun udah kersa berkunjung ka blog sim kuring. Punten nembe sempet nganjang ayeuna.. Wilujeng..

    BalasHapus