Kamis, Maret 26, 2009

Autoblackthrough

Sudah menjadi kodrat meureun nya manusia mah seperti tidak ada puasnya. geus menang hate hayang hampela, sudah dapat yang ini ingin yang itu. Geus boga pamajikan geulis oge masih keneh lurak lirik kaditu kadieu siga didinya. Bahkan sudah punya istri satu ingin nambah dua, tiga bahkan empat ( siga Kang Dani apan pamajikanna teh Empat :) ), cukup meureun opat oge bisi ke hese ngatur jadwal rondana.

Ke.. ke.. ke.. geuning ieu teh kalah ka ngomongkeun pamajikan ? yang jelas mah jika kita menuruti keinginan tidak ada habisnya. Untuk itulah ada rambu-rambu ( siga parapatan meureun nya ) yang harus kita taati. Tentunya agar tidak terjadi hal-hal yang akhirnya merugikan kita dan orang lain. Bagaimanapun jika kita mempunyai keinginan apapun itu haruslah dengan niat yang baik dan ikhlas, Bismillaah kade bisi poho.

Nah… ayeuna mah kita ngomongin Autoblacktrough jeung Autoblackthrough Goes To Campus yuk ?

Yang namanya hobi apapun dilakukan, soal uang bukan masalah. mulai dari yang hobi mengkoleksi barang-barang pribadi seperti sepatu ( di Cibaduyut pusatna ), tas ( di Tajur eta mah ), Celana Jeans ( Pasti na oge di Cihampelas ). He..he..he.. mangga anu bade balanja sok lah diantos di ditu. Tapi jangan sampai kita mengkoleksi istri ya… bisi berabe nantinya.

Seperti halnya para peserta Autoblacktrough jeung Autoblackthrough goes to campus, apan maranehna teh ngamodif mobilna ku rupa-rupa model. Dari mulai model yang ekstrim sampai pada model yang elegan. Bahkan cenah ada yang menghabiskan ratusan juta hanya untuk me make over mobilnya. Coba untuk system audionya saja ada yang menghabiskan 50-60 juta mungkin malah lebih dari itu , mau gak mahal gimana lha wong harga kabelnya saja ada yang sampai tiga juta ruipah permeterna. Kira-kira ada gak ya peserta yang memodif kendaraannya dengan konsep Back To Nature & Lebih Ramah Lingkungan ?

Modifikasinya tentu gak tanggung-tanggung agar hasilnya bisa tampil beda. Mulai dari system audio/ video yang canggih, mesin, pelek ( lain pilek nya kade pahili ) dan tentu saja body ( jadi inget babaturan sakola esde aya anu ngaranna Bodi Sutisna, nya inget soteh kulantaran Body anjeunna teh kacida pisan aguengna). Pokoknya kalau urusan modif memodif mah kita-kita orang Indonesia gak kalah deh.

Anda berminat ikut ? buruan daftar trus modif deh tumpangan anda sesuai ide dan selera, tapi jangan lupa Be Creative ya… biar bisa jadi pemenang. Kalo menang kan bisa traktir kita-kita…

Gambar Diambil Dari :
http://www.autoblackthrough.com

Asdansbacktonature

Bookmark and Share


Kumpul Blogger Ya Disini Tempatnya

Buatlah Mesin Uang Anda Disini


Jika Anda Merasa Artikel Ini Menarik Dan Bermanfaat Masukan Alamat Email Anda Disini Untuk Berlangganan Melalui Email Secara GRATIS.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



Tulisan Lain Yang Relevan Dengan Posting ini :

0 comments:

Posting Komentar