Selasa, Maret 31, 2009

Black Music

Perkembangan dunia music dunia kini semakin pesat. Musik sepertinya sudah bisa dipisahkan lagi dengan kehidupan kita. Dimana-mana orang mendengarkan music. Bukan hanya ketika bersantai tapi juga ketika bekerja dan beraktifitas. Bahkan hamper segenap lapisan masyarakat mulai dari lapisan bawah sampai atas hobi mendengarkan music.

Beragam jenis music pun berkembang, berbagai aliran music pun tumbuh bagaikan jamur. Mungkin karena banyaknya jenis aliran music maka mereka member I nama yang simple agar mudh diingat. Bahkan agar mudah diingat kita menamainya dengan pakaian kita. Sebut saja Blues, Jazz, Rock, Pop dan masih banyak lagi.

Yang pasti setiap orang mempunyai music favoritnya . Mungkin orang tua kita dulu sempat ngefans sama group music metal seperti Black Sabbath, bahkan Ozzy Osbourne yang sempat menjadi vokalisnya adalah salah satu pujaannya. Kini mungkin kita akan bergoyang atau menganguk-anggukkan kepala ketika mendengar lagu Hip Hopnya Black Eyed Peas, seperti lagu “ Hey Mama “.dan “My Humps”. Apalagi jika diputar menggunakan audio playernya peserta Autoblackthrough dan rekan-rekan di Black Car Community.

Kalau boleh usul sih kita jangan hanya mendengarkan dan menikmati music dan penyanyi favorit kita. Sekali-kali dengarkanlah music- atau lagu yang mungkin kita tidak pernah sengaja mendengarkan dan menikmatinya. Music classic, seriosa, keroncong, gamelan, new age atau music-musik lainnya yang asing kedengarannya di telinga kita.

Mengapa harus kita dengarkan ?

Kita mendengarkannya untuk melatih telinga kita, agar jangan hanya mendengar suara-suara yang nyaman di telinga tapi juga berani dan siap mendengarkan suara-suara yang tidak nyaman di telinga kita. Bukankah jika ada orang yang mengkritik, menegur atau member nasehat kepada kita, kita malah kadang tersinggung dan tidak mau menerimanya ? mari mulai sekarang latih telinga kita untuk lebih banyak mendengar suara apapun tak terkecuali suara hati.

Gambar diambil dari : http://www.sangrefria.com/ & http://www.boston.com




Asdansbacktonature

Bookmark and Share


Kumpul Blogger Ya Disini Tempatnya

Buatlah Mesin Uang Anda Disini


Jika Anda Merasa Artikel Ini Menarik Dan Bermanfaat Masukan Alamat Email Anda Disini Untuk Berlangganan Melalui Email Secara GRATIS.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



Tulisan Lain Yang Relevan Dengan Posting ini :

0 comments:

Posting Komentar