Jumat, Maret 27, 2009

Black Or White

Tak terasa waktu ini cepat berlalu, padahal dari dulu sampai kapanpun yang namanya satu hari ya 24 jam. Satu hari juga tidak akan pernah kurang dari seribu empat ratus empat puluh menit. Lalu mengapa hidup ini terasa begitu singkat ?

Bagaimanapun dalam menjalani hidup ini kita hanya diberi dua pilihan. Pilihan apapun yang akan kita pilih tentu kita harus sudah siap menerima dan menghadapinya. Pilihan itu adalah Baik dan Buruk, atau jika digambarkan dengan warna adalah Hitam dan Putih, Black and White meureun bahasa dituna mah.

Seperti halnya mereka yang mengikuti Blackinnovationawards dan Blackinnovationawards Goes To Campus, itu adalah pilihan. Jika selama ini anda berinovasi namun tidak mengikuti Blackinnovationawards itu adalah sebuah pilihan. Sebaliknya jika berinovasi dan kemudian mengikutinya itu juga sebuah pilihan.

Di blog ini juga tentu ada pilihan untuk anda. Pilihan yang menentukan masa depan Bumi dan Generasi yang akan datang. Pilihan yang pertama adalah Back To Nature, yaitu kembali hidup bersahabat dengan alam demi selamatnya Bumi ini. Pilihan yang kedua yaitu dengan Back To Business dengan menghalalkan segala cara termasuk menggunduli hutan kita, merusak terumbu karang kita dan merusak ekosistem yang ada disekitar kita.

Hidup itu sama juga pilihan, tergantung diberi kaya ada pertanggungjawabannya, diberi miskin begitu juga. Dunia ini cuma sebentar, nikmati saja… setiap kesulitan selalu ada kemudahan. Apan kata si Cepot mah kita harus selalu tertawa jika menemui jalan yang menanjak, sebab yakin setelah jalan yang menanjak pasti ada jalan yang menurun. Tujuan akhir kita cuma satu, mudah2an kita mendapatkan yang terbaik, aamiin..


Gambar Diambil Dari : http://static.desktopnexus.com/


Asdansbacktonature

Bookmark and Share


Kumpul Blogger Ya Disini Tempatnya

Buatlah Mesin Uang Anda Disini


Jika Anda Merasa Artikel Ini Menarik Dan Bermanfaat Masukan Alamat Email Anda Disini Untuk Berlangganan Melalui Email Secara GRATIS.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



Tulisan Lain Yang Relevan Dengan Posting ini :

0 comments:

Posting Komentar