Selasa, Maret 31, 2009

Black Magic

Selama dunia ini belum berakhir belum berakhir pula peperangan yang satu ini. Perang yang begitu banyak menelan korban , baik itu harta maupun jiwa. Perang yang dipicu oleh hal – hal yang kadang sangat sepele. Terkadang urusan perut saja bisa memicu terjadinya perang ini. Tapi tak jarang juga perang terjadi karena masalah gengsi.

Perang apa seh sampai segitunya…? Perang apa lagi kalau bukan perang melawan hawa nafsu. Ya hawa nafsu yang bisa membuat orang gelap mata, yang bisa membuat orang menghalalkan segala cara untuk meraih apa yang diinginnkannya. Tak peduli apakah itu merugikan orang lain atau tidak, yang penting tujuannya bisa tercapai.

Padahal seperti halnya orang-orang yang mengikuti Blackinnovationawards dan Blackinnovationawards goes to campus mereka sangat percaya diri dengan kemampuannya dan berani bersaing serta berkompetisi secara fair. Kini semakin banyak orang yang tidak percaya diri. Tidak punya nyali untuk bersaing, tidak punya keberanian untuk berkompetisi. Akibatnya ramailah orang-orang yang menawarkan jasanya untuk membantu mencapai tujuan itu. Tidak peduli apakah cara yang ditempuh bisa menyakiti orang lain atau bahkan bisa membuat seseorang menghembuskan nafas terakhirnya.

Cara yang satu ini orang sering menyebutnya dengan Black Magic. Black Magic dilakukan tentunya dengan memanfaatkan kekuatan alam namun untuk tujuan yang sama sekali tidak benar dan dengan cara yang juga tidak benar.

Hampir semua agama di bumi ini mengakui adanya Black Magic. Satu kekuatan hitam yang akan selalu berbenturan dengan kaidah-kaidah keagamaan dan norma-norma kemanusiaan. Kekuatan Hitam yang hanya akan digunakan oleh orang-orang yang tidak percaya akan kemampuan yang ada pada dirinya. Bukankah di zaman modern seperti sekarang ini masih banyak juga orang yang tidak percaya diri dan memanfaatkan pelet, santet dan pengasihan untuk mendapatkan apa yang diinginkannya ?

Bagaimana cara melawannya?

Kekuatan hitam hanya disa dilawan dengan kekuatan putih. Kebencian tidak akan pernah bisa dilawan dengan kebencian lagi, tapi kebencian hanya bisa dilawan dengan senyum dan cinta kasih. Mari mulai sekarang belajarlah untuk selalu berprasangka baik dan berfikiran positif terhadap segala hal. Termasuk kepada hal-hal yang merugikan dan bahkan menyakiti kita. Jangan pernah mengeluh dan jangan pernah berfikiran negatif apalagi terhadap kehendak Yang Maha Kuasa. Yakinlah selalu bahwa Tuhan akan selalu menyiapkan kita tempat dan kehidupan yang tenang, damai dan penuh cinta kasih.


( Gambar diambil dari http://www.saulat.com/ )


Asdansbacktonature

Bookmark and Share

Kumpul Blogger Ya Disini Tempatnya

Buatlah Mesin Uang Anda Disini

Jika Anda Merasa Artikel Ini Menarik Dan Bermanfaat Masukan Alamat Email Anda Disini Untuk Berlangganan Melalui Email Secara GRATIS.


Enter your email address:



Delivered by FeedBurner

Tulisan Lain Yang Relevan Dengan Posting ini :

0 comments:

Posting Komentar