Selasa, Maret 31, 2009

Black Jack

Terkadang banyak orang mengaitkan unsur Hitam ( Black ) dengan sesuatu yang gelap, negatif dan mistis. Namun tidak selamanya unsur hitam itu terkesan gelap, negatif dan mistis. Dan tidak selamanya pula kata Hitam ( Black ) itu sendiri berarti Hitam dalam arti sebenarnya.

Black yang satu ini memang sering dikaitkan dengan sesuatu yang negatif. Black yang satu ini terkadang membuat orang lupa diri ( bahkan mungkin sampai lupa ingatan ). Nya… kumaha teu lupa ingatan, sampai-sampai jika sudah tergila-gila mah bukan hanya uang dan kekayaan yang bisa ludes tapi calana kolor oge apan bisa ngilu ludes. Permainan apa lagi kalau bukan Black Jack. Blackjack lebih dikenal dengan Twenty-one, Vingt-et-un (Perancis untuk Twenty-one), atau Pontoon merupakan satu dari sebuah permainan kartu terbesar yang biasanya dilakukan di kasino.

Namun akan berbeda sekali maknanya jika kata Black Jack kita balik menjadi Jack Black. Black yang satu ini patut ditiru semangatnya oleh anggota dari Black Car Community , Black Motor Community dan Black Community. Black yang satu ini penuh dengan talenta mulai dari pemusik sampai aktor komedian yang handal.


Black lahir di Santa Monica, California pada tanggal 28 Agustus 1969. Ia bertutur bahwa kata Black sendiri berasal dari sebutan orang Scotlandia, Blacksmith. Blacksmith adalah sebutan untuk mereka yang bermata pencaharian membuat alat-alat (tools) yang berasal dari besi atau baja. Pandai besi mun ceuk urang mah.

Kairnya di dunia musik adalah sebagai vokalis di band Rock Comedy bernama Tenacious D. Band yang satu ini telah merilis 2 album diantaranya adalah single lagu Tribute dan Wonderboy.

Karirnya di acara televisi Iantara lain The Golden Palace (Taxi Driver), Life Goes On (skinhead). Film-film layar lebar yang dibintanginya pun sangat beragam. Mulai dari film action seperti Waterworld, Mars Attack!, Enemy Of The State. Film bergenre thiller seperti I Know What Did You Last Summer. Film-film yang tak kalah menariknya untuk kita saksikan atau bahkan mungkin telah kita saksikan yaitu School Of Rock, Nacho Libre, King Kong dan yang terakhir Tropic Thunder yang telah tayang di bioskop tanah air beberapa waktu ke belakang.

Ia juga bahkan menjadi pengisi suara untuk tokoh-tokoh film animasi seperti Ice Age ( Zeke ), Shark Tale ( Lenny ) dan Kung Fu Panda ( Po ). Film lainnya yang masih dalam masa produksi adalah School Of Rock : America Rocks! Sebagai Dewey Finn dan film Gulliver’s Travel sebagai Gulliver. Kira-kira kita di Black Community bisa nonton bareng film tersebut gak ya ?

Gambar Diambil dari :
http://en.wikipedia.org/


http://www.alposters.com/


Asdansbacktonature

Bookmark and Share



Kumpul Blogger Ya Disini Tempatnya

Buatlah Mesin Uang Anda Disini


Jika Anda Merasa Artikel Ini Menarik Dan Bermanfaat Masukan Alamat Email Anda Disini Untuk Berlangganan Melalui Email Secara GRATIS.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


Tulisan Lain Yang Relevan Dengan Posting ini :

0 comments:

Posting Komentar