Jumat, Maret 27, 2009

Men In Black

Bagi penggemar film tentunya sudah tidak asing lagi dengan actor yang satu ini. Film-film yang dibintanginya selalu mendatangkan jutaan dollar. Tak heran jika Black In News memberitakan actor yang satu ini merupakan “ Tambang Emas “ bagi perfilman Hollywood.

Melihat namanya saja difilm-film yang akan diputar sudah menjadi jaminan bahwa film tersebut sangat layak untuk ditonton. Hampir semua jenis film ia bintangi, mulai dari film bergenre komedi laga seperti sekuelnya Men In Black, Bad Boys, Wild Wild West sampai kepada film bergenre Drama seperti Pursiut Of Happyness dan Seven Pounds.

Siapa lagi kalau bukan Will Smith. Pria yang lahir di Philadelphia, Pennsylvania, AS, 25 September 1968 itu dikenal bukan hanya sebagai penyanyi tapi juga sebagai actor paling laris di dunia ini.

Apa sih Men In Black Itu ?

Banyak teori yang memaparkan tentang Man In Black atau biasa disebut MIB. Kalau MIB yang dibintangi Will Smith mah apan seorang agen rahasia pemerintah yang bertugas melenyapkan segala bukti tentang keberadaan Alien yang ada di Bumi. Tapi henteu termasuk si A Lien babaturan sakola anakna Babah Kian Ho anu tokonya di parapatan tea.

Matak disebut MIB teh kulantaran segalanya serba hitan termasuk mobil dan motornya seperti punyanya temen kita di Black Car Community dan di Black Motor Community. MIB juga apa yang dipakainya semua serba hitam. Mulai dari pakaiannya yang hitam, kacamatanya hitam , jas anu dipakena sampe ka sepatu dan kaos kakinya oge hitam. Lamun kahujanan apan anjeunna ge sok make payung hideung. Tah… duka dupi anggean lebetna mah hideung oge teu nya ?

Sebenarnya mereka tidak selalu rapi berpakaian dan berkacamata hitam ( bintitan meureun matak make kacamata hideung oge siga babaturan urang tea ). Terkadang mereka tampil eksentrik dengan gaya berpakaiannya yang mungkin akan menjadi trend di masa yang akan datang. Tapi terkadang juga mereka tampil dengan pakaian yang seadanya, subla seblu lah pokokna mah tergantung situasi. Ada juga yang menyebut mereka Android alias manusia setengah robot. Lamun aya peserta Blackinnovationawards anu bisa membuat Android, wah… pasti juara lah.

Anu jelas mah dia itu Agen Pemerintah. Siga carogena si Teteh apan anjeunna oge Agen Pemerintah. Agen LPG apan termasuk oge Agen pemerintah sanes ?. Kata si Jempol mah arti MIB teh Men na artinya Pria (leuwih ti hiji ), In na teh singkatan ti Indonesia, Black n amah geus pasti lain Bodas atawa Beureum tapi tos pasti Hideung lain alias item. Arti bebasnya sih meureun Pria-pria Indonesia anu Hideung. Lain hideung kulitna tapi hitam ku kalakuan jeung tingkah laku hirupna. Tuh.. siga anu ngagundulan leuweung urang, yang membabat habis hutan kita. Alhamdulillaah…. untung abdi mah teu kalebet MIB anu eta.


Gambar Diambil Dari : http://www.dailyinfo.co.uk


Asdansbacktonature

Bookmark and Share

Kumpul Blogger Ya Disini Tempatnya

Buatlah Mesin Uang Anda Disini


Jika Anda Merasa Artikel Ini Menarik Dan Bermanfaat Masukan Alamat Email Anda Disini Untuk Berlangganan Melalui Email Secara GRATIS.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner



Tulisan Lain Yang Relevan Dengan Posting ini :

0 comments:

Posting Komentar